Minggu, 28 Agustus 2016

Kiat Memilih Gaya Fashion Para Selebriti

Kiat Memilih Gaya Fashion Para Selebriti - Ini tidak pernah berakhir Jessica Simpson Totes tas Vuitton, Courtney Cox terlihat dalam Instyle mengenakan gaun Prada yang indah, Hilary Swank kepala di landasan mengenakan Calvin Klein. Jika itu tidak cukup Paris Hilton tiba di tempat kejadian dengan kacamata Chanel sementara Jennifer Lopez terlihat dengan Fendi.


Gaya Fashion Selebriti




Apakah itu Versace, Chanel, Vuitton, Gucci, Dior, Calvin Klein, Prada atau Fendi, bagaimana sih rata-rata wanita akan dapat tinggal dalam gaya seperti bintang.

Mari kita hadapi itu. Meskipun kita bermimpi tentang memiliki yang tas Vuitton indah atau gaun Prada. Bagi kebanyakan dari kita itu tentang sejauh ia pergi. Sebagian besar barang-barang ini mulai ratusan pertengahan dolar dan mudah naik ke nilai lebih dari $ 5000, hanya satu bagian. Lihat juga http://www.tacconellis.com/2016/07/31/mencari-tren-baju-terbaru-dari-fashion-show/

Untuk bintang-bintang tidak ada khawatir tentang menabung untuk membeli barang-barang desainer. Bagi mereka harga tidak ada objek karena mereka bebas membagikan keluar untuk apa yang pernah keinginan hati mereka.

Tapi itu tidak mengambil ahli bedah otak untuk mencari tahu sebagian besar dari kita tidak akan pernah memiliki barang-barang tersebut. Jadi apa yang kita lakukan? Nah itu mudah.

Anda dan saya membeli barang-barang yang terlihat banyak seperti item desainer. Banyak panggilan knock offs ini dan bahwa mereka tapi tolong menyadari ada salinan berlisensi dan kemudian ada salinan yang melanggar hak cipta.

Kami tidak mentolerir setiap perusahaan yang melanggar hak cipta. namun kami mendorong Anda untuk berbelanja untuk barang-barang yang dibuat mirip dengan item kita melihat bintang-bintang mengenakan. Ini satu-satunya cara kita tampilan seperti satu juta dolar pada anggaran tali sepatu kami.

Ketika Anda flip melalui bulan ini Vogue atau Instyle Anda akan melihat beberapa mode indah bahwa Anda hanya akan harus memiliki untuk musim gugur. Jangan khawatir dalam beberapa minggu ke depan gaya serupa akan tiba di sebuah butik atau Walmart dekat tahun. Anda dapat melihat sebagus bintang untuk sebagian kecil dari biaya.

Setelah semua teman Anda dari rekan kerja akan melihat dompet Anda tidak cukup bentuk yang sama atau kain. Apakah mereka akan melihat bahwa gaun itu memiliki leher dipotong sedikit berbeda atau panjang. Saya pikir tidak. Anda akan cukup dekat untuk sebagian besar untuk berpikir Anda sudah tiba-tiba desainer rasa.

Jadi apa yang Anda tunggu? Ini akan menjadi musim mode panas dan Anda akan menjadi seorang dewi mode musim ini dengan beberapa belanja cerdas. Referensi lain: http://www.praticus.com/2016/07/30/trend-gaya-busana-wanita-dari-drama-korea/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar